WELCOME

Selamat datang di blog Perusahaan Outsourcing Tangerang PT.DAMARINDO MANDIRI yang merupakan perusahaan jasa keamanan terbaik dan berkulitas tinggi yang menyediakan layanan jasa seperti jasa keamanan, jasa administrasi, jasa sopir, jasa kebersihan dan lain nya.

kami sebagai Perusahaan Outsourcing Tangerang siap memberikan pelayanan terbaik yang berkualitas tinggi, karena kami terbaik dan no 1 di bidang jasa keamanan.

COMPANY PROFILE

DOWNLOAD

COMPANY PROFILE
KAMI DI SINI :


CP SECURITY

CP NON SECURITY

COMPANY PROFILE


Atau Kunjungi :

Website


MAIN OFFICE

Kantor Pusat (Tangerang)

Sastra Plasa Blok A/6
Jl.Gatot Subroto Km5,4 Jatiuwung
Tangerang, Banten 15234

Tlp : (021) 55658089
Fax : (021) 55658101

Email : info@damarindomandiri.com

Web : www.damarindomandiri.com

Diberdayakan oleh Blogger.
Rabu, 17 April 2013

Jasa Keamanan

Jasa keamanan adalah sebuah layanan jasa keamanan yang sangat di butuh kan bagi perusahaan bisnis dan juga pusat pertokoan untuk melengkapi kebutuhan keamanan di tempat tertentu dalam menjaga keamanan di salah satu bidang usaha atau pun bisnis.

PT.Damarindo Mandiri (

perusahaan jasa outsourcing Tangerang

) merupakan perusahaan jasa keamanan yang menyedia kan layanan jasa keamanan yang terbaik dan juga mempunyai kualitas jasa keamanan yang tinggi sehingga dapat di andal kan bagi klien jasa keamanan perusahaan outsourcing Tangerang PT. Damarindo Mandiri di dalam semua bidang usaha seperti di dalam bidang perdagangan, perumahan, pusat pertokoan, pusat perbelanjaan dan lain-lain.

Manfaat dan tujuan jasa keamanan kami adalah untuk memberikan pelayanan jasa keamanan yang berkulitas tinggi  dan profesional di dalam menjaga keamanan dan juga pengamanan. Untuk itu kami memberikan pelatihan terhadap personil team security dan satpam perusahaan jasa keamanan secara rutin dan juga disiplin dalam mengikuti pelatihan dari perusahaan outsourcing Tangerang PT. Damarindo Mandiriguna mendapatkan kualitas security dan satpan yang handal, terlatih, profesional dan juga berpengalaman dalam bertugas di lapangan perusahaan klien.

Team security dan satpam PT. Damarindo Mandiri (Perusahaan jasa Outsourcing Tangerang) mempunyai tanggung jawab yang besar  dalam pelaksanaan tugas-tugas nya di dalam hal keamanan dan juga pengamanan secara langsung di lokasi atau area ploting sesuai dengan ketentuan Danru dan juga Koordinator Security. baca selengkapnya tentang tanggung jawab security dan satpam.



Created with Artisteer

0 komentar: